Siapa Dalang Selingkuhan Rizky Billar ? Artis Atau Orang Biasa..

Siapa Dalang Selingkuhan Rizky Billar?  Artis Atau Orang Biasa..

Layarmaya.id - (Artis) Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas tuduhan KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28 September 2022 malam).

Berita soal KDRT itu timbul sehabis Lesti Kejora mengenali dugaan perselingkuhan yang dicoba Rizky Billar di belakangnya.

Dalam laporan polisi yang tersebar di media sosial, Rizky Billar merasa emosi dikala Lesti Kejora memohon dipulangkan ke rumah ibu dan bapaknya.

" Terlapor ketahuan berselingkuh di balik korban, pada dikala korban memohon dipulangkan ke rumah ibu dan bapaknya terlapor emosi serta melaksanakan berupaya mendesak korban serta membanting korban ke kasur," tertulis dalam laporan polisi.

Peristiwa itu berlangsung pada Rabu, 28 September 2022 jam 01. 51 Wib secara kesekian di rumahnya di Jalur Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

" Serta mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai serta perihal tersebut dicoba berulang- ulang," lanjut penjelasan dalam laporan polisi.

Di hari yang sama, tepatnya jam 09. 45 Wib, Rizky Billar melaksanakan perihal yang sama pada Lesti Kejora.

" Terlapor berupaya menarik tangan korban ke arah kamar mandi serta membanting korban ke lantai serta kesekian kembali, sehingga tangan kanan serta kiri leher serta badannya merasa sakit, serta atas peristiwa itu korban merasa sakit," bersumber pada penjelasan laporan polisi.

Atas peristiwa tersebut, Lesti Kejora memberi tahu Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Isu perselingkuhan Rizky Billar telah tercium semenjak tahun kemudian, namanya jadi pembicaraan sehabis timbul video masa kemudian bersama mantannya.

Banyak yang melanda Rizky Billar, tetapi berita perselingkuhan tersebut tidak terjawab.

Terpaut laporan dugaan KDRT, pihak Lesti Kejora serta Rizky Billar belum membagikan klarifikasi. 


Telusuri Juga Artikel Terkait laiinya:

rizky billar
lesti kejora
selebriti
perselingkuhan
lesti kejora kdrt
berita selebriti
rizky billar lesti kejora
lesti kejora dan rizky billar
ig lesti kejora
lesti dan billar
pernikahan lesti dan billar
berita selebritis