Andi Viola: Ratu Cantik FTV Keturunan Darah Biru

Andi Viola

Layarmaya.id - Nama Andi Viola sekarang mencuri perhatian sehingga banyak yang dibicarakan dan ingin mengetahui profil dan biodata tentang siapa dia. Bagi Anda yang mencari profil dan biodata dari Andi Viola, Simak lengkap dalam artikel ini.

Berikut ini adalah profil dan biodata aktris muda Andi Viola yang semakin moncer di FTV. Muncul dengan gaya, sedikit tomboi, Andi Viola sebenarnya terlihat indah. Pada profil Andi Viola, ia sebelumnya miskin di seluruh dunia pembuat film di negara itu dengan sejumlah opera sabun dan film.

Andi Viola adalah seorang aktris dari keturunan Bugis, jika dia melihat nama depannya adalah keturunan Blue Blood, Makassar. Lahir pada 27 November Andi Viola sekarang berusia 19 tahun. Pendidikan terakhir adalah SMK Yadika 13 Bekasi jurusan komputer dan jaringan.

Dunia akting pertama Andi Viola ketika dia terlihat di opera sabun Ramadhan oleh Deddy Mizwar Angel House pada tahun 2020. Dalam opera sabun, bersama dengan sejumlah pemain muda lainnya seperti Lavicky Nicholas dan Adinda Azani. bakat akting Andi Viola mulai terlihat.

Kemudian Andi Viola menembus dunia film pada tahun 2021, melalui Geez & Ann bertindak sebagai Ayla, ditayangkan di platform Netflix. Andi Viola terbaru bermain di FTV dengan penjualan, saya pikir FTV ternyata adalah kisah saya, ia memainkan peran Sarah yang kuat.

Andi Viola juga bukan tipe wanita yang menjaga gambar, terlihat dalam posting di akun media sosialnya baik Instagram maupun Tiktok. Di akun Tiktok -nya, jika Andi Viola memiliki hobi memasak dan liburan atau petualangan.

Berikut ini adalah profil lengkap dan biodata dari Andi Viola Selian sejak lahir ada juga alamat media sosial, nama pacar dan lainnya.

Nama Lengkap: Andi Viola Suci Ramadhani

Nama Panggung: Andi Viola

Julukan: Andi

Tempat, Tanggal Lahir: Manado, 27 November

Profesi: Aktris, Model, Selebriti

Pendidikan: SMK Yadika 13 Tambun, Bekasi

Islam

Akun Instagram: @andiviola7

Akun YouTube: Andi Viola

Akun Tiktok: @andiviolaa

Pacar: Belum diketahui.

Dengan demikian profil dan biodata dari Andi Viola yang mencuri banyak perhatian melalui pembuat film FTV.